Minggu, 21 Agustus 2016

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Tradisional

Cara mengatasi ejakulasi dini secara tradisional ,- Banyak pria yang sering mengecewakan istri karena mengidap ejakulasi dini meskipun usia masih muda, jika hal ini dibiarkan berlarut-larut maka bukan tidak mungkin keharmonisan rumah tangga akan terganggu.

Bagi anda pria yang merasa ‘keluar terlalu cepat’ saat berhubungan seks bisa mencoba ramuan tradisional ejakulasi dini di bawah ini agar bisa menjadi tahan lama saat bercinta.

Ejakulasi dini adalah salah satu jenis gangguan seksual yang kerap di derita kaum pria dari segala usia, pria muda ataupun tua memiliki risiko yang sama mengidap penyakit ini.

Salah satu gejala ejakulasi dini yang paling umum adalah ketidakmampuan bertahan lama saat bercinta, mengakibatkan dirinya dan pasangannya merasa tidak puas. Jika dibiarkan berlarut-larut kondisi ini biasanya akan semakin berat.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

  1. Cara mengobati ejakulasi dini 1
    Bahan : 30 gram adas pulosari, 15 gram adas pulowaras, 10 gram kunyit, 20 gram lada hitam, 10 gram pasak bumi, 10 gram ginseng, 5 gram bubuk kopi murni, 5 gram jahe merah
    Cara membuat ramuan ini adalah : bahan adas pulosari dan adas pulowaras disangrai sampai semuanya menghitam, kemudian setelah itu tumbuklah dan campurkanlah semua bahan tadi. Jika bisa dikeringkan terlebih dahulu semua bahan kemudian barulah setelah itu ditumbuk samoai halis. Agar Anda bisa meminum ramuan ini setiap saat ketika Anda membutuhkannya, Anda tidak usah repot lagi untuk menumbuk rmuan ini. Dan sebaiknya takaran dari bahan diatas digunakan dalam kondisi bahan yang masih basah.
    Cara minumnya adalah : seduhlah ramuan bubuk tadi dengan menggunakan air mendidih sebanyak setengah gelasm kemdian takaran diatas tadi bisa digunakan atau bisa diminum 2 kali untuk membantu menjaga stamina.
  2. Menggunakan daun kemangi
    Cara membuatnya adalah ambillah segenggan daun kemangi, kemudian seduhlah dengan air panas. Jika sudah dingin, makan minumlah ramuan tadi dengan sekaligus dan diminum 1 kali dalam sehari. Jika Anda menyukai lalapan maka Anda bisa mengonsumsi daun kemangi sebagai lalapan secukupnya saja.
Daun kemangi merupakan salah satu jenis tanaman obat herbal yang bisa menjadi salah satu jalan alternatif dalam membantu mengobati ejakulasi dini. Karena kemangi tidak mengandung bahan kimia sehingga sangat baik untuk kesehatan dan tidak mengandung efek samping. Kandungan alami yang ada di dalamnya adalah zat asam aspartat, apigenin, arginin, dan mengandung boron yang bisa membantu untuk meringankan gejala dari beberapa penyakit seperti sariawan, sakit telinga, nyeri sendi dan beberapa jenis penyakit lainnya.

Minumlah ramuan daun kemangi selama seminggu berturut-turut maka hasil dan khasiat yang didapatkan sangat baik untuk membantu mengobati ejakulasi dini. Namun selama 1 minggu Anda belum merasakan hasilnya, Anda bisa melakukan obat ejakulasi dini dengan bahan yang lain dan dengan menggunakan alternatif lainnya.

Terapi Ejakulasi Dini

1. Terapi Mengontrol Ejakulasi

Cara Pengobatan Ejakulasi Dini berikut ini dilakukan bersama pasangan :
  •  Pasangan melakukan masturbasi terhadap pria. Jika si pria ingin ejakulasi, wanita melakukan penekanan terhadap “Mr. Happy” dengan ibu jari, tengah dan telunjuk
  • Lakukan hal yang sama jika “Mr. Happy” sudah cukup tegang, masukkan ke “Ms Cheerful” dengan posisi wanita di atas. Jika si pria sudah ingin ejakulasi, wanita segera mengangkat tubuhnya dan melakukan penekanan seperti langkah pertama
  • Jika pria sudah bisa melakukan pengontrolan ejakulasi, bisa dilanjutkan dengan hubungan seks posisi samping
  • Jika posisi samping sudah berhasil, bisa dicoba pria dengan posisi di atas
2. Pengobatan Ejakulasi Dini Berlatih Otot Panggul

Ternyata tidak hanya wanita yang melakukan latihan otot panggul, pria juga bisa melakukan gerakan ini. Pada pria, latihan ini berfungsi melatih otot panggul termasuk “Mr. Happy”

Itulah informasi mengenai penyakit ejakulasi dini dan cara mengobati ejakulasi dini secara alami.